Kamis, 29 Juli 2010

Hello Semua!

HELLO EVERYONE!!!! It's a nice day! Bentar lagi Agustus yaa!! Ga terasa udah hampir 2 minggu aku masuk SMP!! Aku kangen banget sama SD! Aku kangen seru2an! Aku kangen waktu kita lomba IPS, kita lomba masak!!! Aku kangen kita masak nasi urap!! Inget gak kaliaan?? Evelyn, Donna, Valencia, Ayu!!!!! Aku kangen banget sma lomba masak itu!!!! Kapan kita bisa seru2an kayak dlu!??
Tapiiiii,,,, Semuanya udh berubah!! Gak ada yang kayak dulu lagi!! Kita semua berubah!! Kenapa deh?? Sedih banget gw!!!! Kita ga bisa kayak dlu lagi!!! Kenapa gw ga bisa sekelas sama kalian semua?? Kenapa gw dipisahin!!!!!??? ISHHH!!!!!!!!!!! Nyebelin!!!!! Gw kangen!!!

Ya udaah! GAPAPA DEHH!!! TAPI JANGAN LUPAIN MASA2 ITU DOONGG!!!!! AKU SAMPE NANGIS KALO NGINGETNYA!! AKU KANGEN!!!!

~END~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar