Sabtu, 05 Juni 2010

Perpisahan Kelas 6

Haii!! Udah lama gak nge-post ya! Habis perpisahan! Sedih banget rasanya! Apalagi hrus ninggalin temen2! Meskipun hmpir smunya msuk d SMP yg lama! Aku harus kehilangan dia(spa yah??)
Waktu perpisahan aku jga ngisi acara! Seru! Ada game, dan smua gamenya hrus pke kerjasama! Ada acara tukar kado, paduan suara terakhir ank kelas 6! Aku gak akn ngelupain kenangan itu! Waktu doa bersama utk menutup acara aku hampir nangis! Hiks,, hiks,,,
Sekarang tinggal nunggu hasilnya! Wah!! Smoga ak lulus dgn nilai yg memuaskan ya! Kelas 6 ini pling berkesan buat aku! Aku bsa dpet tmen lebih banyak! Di semester satu kami smua hrus kehilangan guru IPA yg kami syang! Hiks,, hiks,,,
Waktu kelas 6 jga aku pernah ikt lomba masak dan IPS!! Lomba masak aku juara tiga! Tapi IPS enggak! Hehehe,, tapi gpp! Ak jdi pnya bnyk pengalaman btapa berharganya kelas 6 ini! Tapi satu yg aku benci! Semenjak kelas 6 ak jdi sering di ejek2 sma ank cwok! Ih... Nyebelin bgt!!
Di kelas 6 ak jdi tau mna hal yg baik dn buruk! Lebih selektif memelih teman! Tapi enggak membeda-bedakan!
Wktu perpisahan ak jga dapet dorprise(nulisnya slah gpp deh) lho! Isinya kalkulator! Lumayan kalkulator yg lengkap! Nnnti kn klo SMP udh bsa dipake!
Tapi temen ku ada yg dpet flahdisk(slah lagi gpp deh)! Ngiri sih! Hehehe,,,
Terimakasih utk = Pak Yanto, Bu Made, Bu Shinta, Bu Jenny, Pak Nolie, Pak Agus, Pak Yusmanto, Madam Suhiati, Li Laoshi, Pak Lukman, Pak Janoto,dan juga Bu Yenny!! Jasa2 ibu bapak guru tak kan terlupakan!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar