Jumat, 05 November 2010

It's a New November

Hey semuaa! udah lama banget nggak nge-post! soalnya habis MID, dan ntar lagi mau ulangan blok! Jadi harus fokus banget sama pelajaran! Di SMP ini aku seneng banget!! Soalnya, akhirnya aku bisa dapet rangking 3! HUHHHH! FINALLY! Padahal dari dulu cuma dapet rangking 4! Thanks God!
Oyaa! Di Indonesia, terutama di Kepulauan Mentawai dan Yogyakarta lagi bersedih banget nih! Karena Mentawai habis kena tsunami! So sad! Yogyakarta juga! Gunung Merapi baru meletus2! Sedih banget! Karena keluarga aku banyak banget yang tinggal di sana! Jadi, All! Pray For Indonesia ya! Doain supaya bencana ini cepat selesai dan nggak ada korban lagi! Kita nggak mau bersedih2 terus! Makanya, doain semua saudara sebangsa kita yang ada di sana! Doain mereka biar mereka sabar dalam menjalankan bencana ini!
Next, bentar lagi aku bakal ulangan blog! Jadi bakal lama nggak neg-post nihhh! Aku harus belajar dan fokus ke pelajaran! Doain yaaa biar nilai aku bagus! Tuntas semua! Dan bisa dapet peringkat 3 lagi! Hahahahaha!
Oke, segini dulu yaa!

2 komentar: